Home » » Cara Memilih Broker Terbaik dan Trading Option

Cara Memilih Broker Terbaik dan Trading Option

Posted by RAHASIABINARY.COM on Saturday, February 17, 2018

Binary option adalah sebuah cara dimana orang-orang bisa menikmati keuntungan dari pergerakan nilai berbagai aset di pasar, seperti komoditi, saham dan nilai tukar valuta asing. Salah satu alasan kenapa trading jenis ini sangat populer adalah anda hanya perlu memilih satu diantara 2 pilihan saat bertransaksi, ya atau tidak, yang dalam dunia trading binary option istilah yang digunakan adalah put atau call, Tidak ada persyaratan khusus, sebagai contoh, anda tidak perlu membeli emas batangan jika ingin melakukan trading binary option pada komoditi emas, anda hanya perlu menentukan apakah nilai emas tersebut akan naik atau turun dalam kurun waktu yang anda pilih.


Salah satu keuntungan melakukan trading binary option adalah anda bisa menentukan waktu expired/kadaluarsa dari aset yang anda beli, bisa hanya dalam waktu 60 detik atau bisa selama satu bulan penuh. Jika anda baru di dunia trading binary option, maka kami berikan 10 langkah panduan agar anda bisa lebih memahami bagaimana melakukan trading binary option di salah satu situs broker yang kami rekomendasikan untuk anda. Kami sangat yakin, setelah anda membaca panduan ini, anda langsung bisa melakukan transaksi dalam jumlah besar pada berbagai jenis komoditi secara online, baik itu melalui akun demo atau sebagai seorang trader yang sesungguhnya.

Langkah-langkah

1. Aset apa yang ingin anda trading.
Hal pertama yang perlu anda pikirkan sebelum melakukan trading binary option adalah pada aset apa anda akan melakukan trading, entah itu komoditas, saham atau mata uang mana yang ingin anda trading.

Setelah anda menentukan pilihan anda pada tipe aset yang akan di trading, selanjutnya adalah menentukan kemana kira-kira arah nilai dari aset tersebut akan bergerak.

Ambil contoh anda ingin trading komoditas minyak. Jika anda berpikir nilai minyak akan turun, maka anda harus memilih opsi Put, dan apabila anda berpikir nilai minyak akan bergerak naik, maka anda harus memilih opsi Call.

2. Memilih Broker


Tentu saja anda harus memilih broker binary option untuk bisa melakukan trading, atas dasar tersebut, kami harap anda luangkan waktu sejenak dan melihat review dari setiap situs broker binary option yang pernah kami gunakan.
Setiap situs broker yang kami rekomendasikan di website ini, telah terlisensi dan juga ter-regulasi (diatur sesuai undang-undang), setiap situs tersebut menawarkan berbagai jenis komoditas yang beragam, dan sebagian besar dari situs-situs tersebut memberikan banyak bonus bagi para member baru mereka, yang memberikan tambahan nilai pada deposit pertama anda.

Setiap situs broker tersebut juga menyediakan pilihan berbagai jenis akun yang bisa anda gunakan, dan sangat penting bagi anda untuk memilih tipe akun yang akan memberi anda keuntungan dan bonus maksimal, berdasarkan jumlah dan nilai dari setiap transaksi yang ingin anda lakukan.

Idealnya, sebaiknya anda membuka akun di setiap situs broker yang kami rekomendasikan, karena akan memberi anda lebih banyak keuntungan, keuntungan tersebut akan kami bahas pada langkah ke-4 nanti.

3. Memilih Waktu Expired dari sebuat Aset


Setelah anda menentukan jenis aset apa yang akan anda trading di binary option, dan memilih situs broker tempat anda melakukan trading, maka langkah selanjutnya adalah anda memilih kapan waktu transaksi anda expired.

Anda akan mengetahui nanti bahwa anda bisa melakukan transaksi dengan masa aktif yang expired 60 detik kemudian, atau anda bisa melakukan trading dengan jangka waktu yang lebih lama hingga satu bulan. Penting bagi anda agar memilih jangka waktu yang sesuai, karena akan banyak momen atau kejadian penting yang akan mempengaruhi nilai dari aset trading anda.

4. Memahami potensi keuntungan yang bisa didapat


Biasanya, sebelum anda memutuskan membeli sesuatu yang mahal, sebelumnya anda pasti melihat-lihat toko yang lain dan membandingkan harganya, agar anda memperoleh keuntungan semaksimal mungkin dan memperoleh barang dengan harga semurah mungkin.

Hal ini juga berlaku saat anda melakukan transaksi binary option, karena nilai keuntungan dan harga aset bisa berbeda antara satu situs broker dengan situs broker yang lainnya.

Jadi langkah selanjutnya adalah membandingkan penawaran dari setiap situs broker binary options yang kami rekomendasikan kepada anda, untuk memastikan bahwa anda memperoleh keuntungan yang maksimal dari investasi anda di situs tersebut.

5. Pilihan berdasarkan trend pasar


Saat anda melakukan riset dalam memilih aset trading apa yang akan memberi anda profit yang maksimal, ada baiknya anda memanfaatkan semua sumber informasi yang ada di sekitar anda untuk memastikan anda selalu memperoleh keuntungan dari setiap transaksi yang anda lakukan.

Meski banyak situs broker memberikan informasi seputar trend pasar yang bisa ditemukan dalam halaman berita mereka, anda juga bisa bertukar informasi dengan para pemain pasar lainnya mengenai komoditas dan arah trend pasar.

Atas dasar tersebut anda bisa mencari broker yang menawarkan fitur informasi trend pasar, dengan menggunakan fitur tersebut, anda bisa dengan mudah mengetahui komoditas mana yang memiliki volume tertinggi dari para pemain pasar lainnya.

6. Tingkatkan modal trading anda


Sesuatu yang harus anda ingat adalah adanya persaingan antar situs broker binary options, dan pastikan anda bisa memaksimalkan berbagai tawaran promosi dari situs tersebut untuk membantu anda meningkatkan modal trading awal anda.

Bonus selamat datang mungkin sangat menggoda bagi para pemain baru, tapi harus dipertimbangkan juga adanya bonus loyalitas yang mungkin ditawarkan sebuah situs broker binary options. Bonus-bonus promosi tersebut dapat berupa bonus uang yang senilai dengan angka deposit awal anda, mungkin juga bonus trading tanpa resiko pada awal masa akun anda.

Jadi pastikan anda selalu melihat apa anda memperoleh bonus atau tidak, karena hal tersebut mungkin akan menambah saldo akun anda. Hal itu patut anda perhitungkan, karena anda bisa melakukan trading pertama anda dengan bonus promo tersebut dan bukan uang anda sendiri.

7. Bisa melakukan transaksi kapanpun


Anda tidak akan pernah tahu kapan sebuah transaksi potensial akan muncul di hadapan anda, hal ini harus menjadi perhatian.

Oleh karena itu, kami sarankan anda memilih situs broker yang memungkinkan anda mengakses situs tersebut baik secara desktop dan juga melalui smartphone anda. Jika anda memiliki akses ke aplikasi trading maka anda bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

8. Lindungi aktivitas trading anda (Hedging)


Banyak pemain pasar akan mencari cara untuk melindungi trade mereka yang masih aktif, dengan cara melakukan serangkaian transaksi berlawanan dari trading tersebut. Jadi anda melakukan masing-masing transaksi secara terpisah dengan sisi yang berlawanan dari sebuah aset tersebut.

Salah satu metode praktisnya adalah dengan membuka akun berbeda di situs broker yang berbeda pula, dan manfaatkan bonus promosi pembukaan akun baru yang ada di situs tersebut, gunakan bonus tersebut untuk mengcover kedua sisi trading anda.

9. Fitur Roll Forward


Anda akan menjumpai sebuah fitur baru yang mulai ditawarkan oleh beberapa situs broker binary options, fitur ini bernama Roll Forward. Penawaran ini hanya akan anda jumpai apabila anda telah melakukan transaksi trading yang masih aktif pada saat itu.

Fitur Roll Forward adalah fitur untuk memperpanjang masa aktif dari trading yang telah anda lakukan sebelumnya, dan jika anda memutuskan untuk menggunakan fitur ini maka masa aktif transaksi trading anda akan diperpanjang ke periode berikutnya.

10. Keluar Terlebih dahulu


Walaupun banyak pemain pasar telah melakukan banyak persiapan dan menunggu hingga masa aktif transaksi trading mereka expired, tetapi jika anda menyadari adanya potensi bahwa transaksi trading milik anda yang masih aktif akan segera berbalik arah dan merugi, maka anda sebaiknya segera keluar terlebih dahulu sebelum masa aktif transaksi trading tersebut expired.

Banyak situs broker yang memberi layanan keluar terlebih dahulu (early exit). Anda hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk mengakhiri masa aktif trade anda sebelum waktu nya expired, dengan demikian anda bisa menyimpan profit dari trading anda tanpa beresiko saldo menurun karena loss.

Meski demikian, lakukan early exit jika anda benar-benar yakin bahwa trade tersebut berpotensi merugi jika dibiarkan hingga expired.


JustForex

0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}